Pesepak bola tertinggi di dunia


Selama ini mungkin pemain sepak bola tertinggi di dunia yang kita tau adalah Jan Koller dan Peter Crouch, ternyata pemain asal Republik Ceko dan Inggris ini tidak termasuk di dalam 7 Besar pemain tertinggi di dunia loh !!!
Nah, kali ini gua akan ngebahas 5 pesepak bola  aja ya yang merupakan merupakan pemain bola tertinggi di dunia
 

 




Yang pertama ialah Kristof van Hout, penjaga gawang berkebangsaan Belgia ini mempunyai tinggi badan 208 cm dan sekarang bermain untuk Standard Liege.

  




Yang kedua ialah Yang Changpeng, Stiker asal China mempunyai tinggi badan 205 cm, dan ternyata dia pernah dicoba di Liga Inggris bersama Bolton Wanderes, Saat ini Yan Changpeng bermain untuk Three Gorges Kangtian.




Yang ketiga ialah Vanza Ivesa, Penjaga gawang asal Kroasia ini mempunyai tinggi badan 205 cm juga, dan sekarang bermain untuk klub Turki Eskisehirspor.
 








Yang keempat ialah Tor Hogne Aaroy, Striker asal Norwegia ini memiliki tinggi badan 203 cm, dan sekarang bermain untuk JFE United (Jepang).

 



 Dan yang terakhir adalah Oyvind Hoas, Striker asal Norwegia ini memiliki tinggi badan 203 cm juga, dan sekarang bermain untuk Sparta Sarpsborg FK, dan digadang-gadang sedang didekati oleh klub asal Inggris Norwich City.

Hmm, ternyata kelima pemain ini memang tinggi badannya melebihi Jan Koller dan Peter Crouch.
Sekian Friend J

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pesepak bola tertinggi di dunia ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 04 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pesepak bola tertinggi di dunia
 

0 komentar:

Posting Komentar